Rabu, 25 Mei 2016

iPhone 7 Bakal Launching Oktober 2016 Dengan Mengusung Lensa Ganda, Apakah benar?

Sebagai generus dari iPhone setelah itu pasti Apple bakal membekali iPhone penerus iPhone 6 dengan spesifikasi yang spektakuler. Sesudah berhasil dengan iPhone 6 serta iPhone 6 Plus, diberitakan Apple bakal melaunching smartphone paling barunya juga dalam dua jenis sekalian yaitu iPhone 7 serta iPhone 7 Plus.

iPhone 7 nanti mempunyai peluang mengusung luas monitor yang sama juga dengan versus terdahulunya iPhone 6 serta iPhone 6 Plus yaitu 4, 7 inches serta 5. 5 inches, iPhone 7 diberitakan akan mempunyai resolusi monitor lebih tajam dari iPhone 6 serta iPhone 6 Plus.

Feature yang bakal beralih pada iPhone 7 yaitu bekalan kamera lensa ganda yang berperan untuk zoom serta sensor hingga dapat meresap sinar semakin banyak. Sekarang ini lensa ganda telah diaplikasikan pada Huawei Honor 6 Plus serta HTC One (M8).

iPhone 7 Bakal Launching Oktober 2016 Dengan Mengusung Lensa Ganda, Apakah benar,

Seperti ditulis dari Phone Arena ada feature lain yang akan dibekalkan pada iPhone 7 yaitu sensor desakan 3D yang bakal tersambungsi dengan aplikasi kesehatan Apple. Beritanya feature ini akan disematkan pada smartwatch Apple mendatang kelak. Sensor desakan 3D juga bermanfaat untuk mengukur denyut nadi serta desakan darah.

iPhone 7 Bakal Launching Oktober 2016 Dengan Mengusung Lensa Ganda, Benarkah

Diambil dari Inquisitir, Analis di KGI Securitis, Ming-Chi Kuo mengatakn kalau Apple bakal mendatangkan smartphone yang tambah baik untuk mendorong perkembangan perusahaan. Apple sudah membuat gagasan untuk meluncurkan iPhone 7 pada Oktober 2016 yang akan datang. Benar tidaknya tentang isu yang mengedar itu, kita tunggulah saja kepastian dari Apple sekitar launching iPhone 7.

Baca juga : Bocoran Harga iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar